Formulir Kontak

 

SOFTWARE BAGUS UNTUK PEMULA

Hai hai~ sudah sebulan lebih sejak aku bikin blog ini, dan ini entri pertamaku, haha. oke, sebenernya nih blog pengen kuisi dengan tutor-tutor, tapi masih belum kesampean. Nah, untuk post pertama, aku bahas software gambar yang simple and mudah di pakai buat pemula aja ya. Namanya paint tool SAI, buat kalian yang belajar menggambar di PC pake mouse, software ini cocok lho. Yah, tapi kalo kalian pengen bikin logo pastinya lebih bagus pake Corel Draw.
Paint tool SAI ini cocok buat kalian yang hobi menggambar, ya kayak aku, hehe. Fitur yang ada juga lumayan memadai, soalnya brushnya lumayan banyak n mudah dipakai. Klo nggambar digital aku biasa pake software ini lho. Kukasih contoh gambarnya ya

Sebenernya sih klo mau lebih bagus pastinya pake Photoshop, tapi PS susah dipake kalo pake mouse.
Kukasih gambar screenshot Paint tool SAI-nya ya ^^

Total comment

Author

Af Idah Idah

0   komentar

Cancel Reply